Tuesday, April 12, 2016

Wow, Garap Animasi Di Film ‘Juara’ Ternyata Seserius Ini!

Film Juara emang bukan sekedar film drama biasa. Di dalamnya juga terselip unsur komedi, bahkan sebenarnya pun didominasi oleh beragam scene action! Nah, selidik punya selidik, ternyata ada satu unsur lagi yang bakal ikutan muncul. Yap! Animasi.



Meski telah dikonfirmasi bahwa nggak ada satu pun sponsor yang akhirnya membantu penggarapan film ini, nyatanya, MagMA Entertainment bersama Charles Gozali sang sutradara tetap nggak mau main-main dalam menggarap filmnya. Sampai-sampai, untuk pembuatan aspek animasi dalam film ini pun, mereka secara khusus mengajak Andre Surya, yang nggak lain adalah orang yang juga terlibat di balik pembuatan film Iron Man 1, Iron Man 2, Terminator Salvation, hingga Transformers: Revenge of The Fallen. Wih! Sementara itu,

Cara Membuat Animasi


“Iya, kita mau animasinya memang bagus. Ini bukan film animasi, tapi kita mau buat yang animasinya bagus. Maka kita juga melibatkan Andre Surya gitu di sini.” ungkap sang sutradara, Charles Gozali.

Tentu, penggarapan serius ini nggak cuma di bagian animasi aja. Tapi di semua aspek pun, Bisma dan para pemain lainnya sampai melakukan banyak hal seru demi pendalaman karakter. Misalnya, Cut Mini yang berperan sebagai Sarah sampai rela belajar bikin bakmi. Juga dengan Tora yang terpaksa istirahat dari celotehan lucu demi mendalami karakternya yang emang serius dan jauh dari komedi.

Juara adalah sebuah film tentang remaja biasa bernama Bisma (Bisma Karisma) yang naksir sama seorang cewek bernama Bella (Anjani Dina). Mengetahui hal itu, Attar (Ciccio Manassero) pun nggak terima dan mulai cari-cari masalah sama Bisma. Lantas, hadirlah Karisma (Tora Sudiro) ke dalam kehidupan Bisma demi menolongnya. Bisma pun harus menunjukkan bahwa ia, seorang anak tukang bakmi, bisa melawan liciknya Attar dan juga orang-orang http://tipscaradaftar.blogspot.com/2016/04/cara-membuat-animasi-sederhana-dengan.html di belakangnya. Juara rencananya bakal rilis di bioskop tanggal 14 April 2016.

No comments:

Post a Comment